SELAMAT DATANG DI "WEB KEREN" TEMUKAN SEMUA INFORMASI MENGENAI TRIK N TIPS HACKER DI SINI

Followers

Donate this blog



Jika anda memiliki artikel mengenai hacker yang belum termuat di blog ini .Anda boleh mengirimkan ke alamat email di bawah.artikel akan di tampilkan dengan tetap mencantumkan nama dan alamat web/blog anda dan mendapat backlink dari webkeren

pertanyaan lebih detail call me on
AchmAdAl@ymail.com
or
03192235717

5.28.2009

Hack esia ( Rp.55 Telpon sepuasnya )

Hack esia ,percaya gak sih .Ya percaya gak percaya tapi namanya nak mudah pastilah punya keinginan berbuat jail ,di tambah lagi ada keadaan kepepet buat nelpon tapi gak punya duit.Maka terlahirlah trik ini yang gak tau dari mana asalnya.

Nah itu kalo gratis.. Kalo yang ngak gimana..??? Ya.. itu yang terjadi saat ini.

Karena saya tinggal di jakarta dan tarif promo itu tidak berlaku disini, jadi gimana gitu ^_^ Dan berhubung saya menggunakan esia ( banyak temennya ) jadi buat pindah ke operator lain jadi males.. ( padahal intinya gak mau modal ^_^)

Lanjut aja nih ke pokok permasalahan. Gimana agar nelpon hanya dengan Rp.55 bisa sepuasnya..???



Disini saya menggunakan operator esia. Jadi pasti HP-nya CDMA juga... oh ya sebagai catatan Kamu harus mempunyai 2 Handphone (pinjem dulu juga boleh) dan semuanya harus dalam keadaan aktif dan sehat.

Untuk mempermudah penjelasan saya misalkan handphone1 nokia dan handphone2 huawei, dan HP tujuan dengan merek ESIA dan kamu akan menelphone menggunakan HP Nokia.

Langkah-langkah yang bisa ditempuh yaitu:

# Siapkan no yang dituju dengan menggunakan HP nokia.. contoh: no tujuan (0219999xxx)

# Aktifkan HP Huawei kamu dan persiapkan untuk menelphone HP Nokia. misalkan no hp nokia kamu (02195555xx)

# Mulai panggil nomor tujuan kamu (0219999xxx) dengan hp nokia

# setelah no tujuan kamu menjawab maka sekarang telpon kembali Hp nokia kamu dengan HP Huawei

# apabila panggilan berhasil maka akan muncul keterangan pada hp nokia kamu. apakah akan menjawab atau tidak

# Jawab panggilan dari HP huawei. setelah itu tutup kedua telpon milik kamu (nokia & huawei)

# Coba perhatikan pada HP tujuan anda (dan ternyata masih online)

# tunggu beberapa saat maka Hp nokia anda akan di panggil oleh no yang tadi anda telpon

Just triky
www.webkeren.co.cc


trik percepat download di web keren>

Komentar :

ada 0 comments ke “Hack esia ( Rp.55 Telpon sepuasnya )”

Post a Comment

Tidak ada yang sempurna di DUNIA ini ,karena kesempurnaan hanya milik ALLAH

About Me

My photo
aq anak manusia (mak gw)yang coba belajar lewati keras (batu kali)kehidupan ini.