SELAMAT DATANG DI "WEB KEREN" TEMUKAN SEMUA INFORMASI MENGENAI TRIK N TIPS HACKER DI SINI

Followers

Donate this blog



Jika anda memiliki artikel mengenai hacker yang belum termuat di blog ini .Anda boleh mengirimkan ke alamat email di bawah.artikel akan di tampilkan dengan tetap mencantumkan nama dan alamat web/blog anda dan mendapat backlink dari webkeren

pertanyaan lebih detail call me on
AchmAdAl@ymail.com
or
03192235717

4.22.2009

Apa itu Alexa Rank


Apa sih alexa itu? ,langsung aja ya.Alexa itu Alat untuk mengetahui seberapa terkenalnya blog/web yang kita miliki secara global.
Dan selain itu beberapa situs (tempat mencari uang/pemasang iklan) mensyaratkan harus memiliki ranking di Alexa dengan batesan tertentu.
Ya mungkin sekitar Ratusan Gitu(aku juga gak segitu tau).Tapi kalo buat aq sih ,aq gunain buat mengetahui seberapa hebat blog aku di tingkatan global(buat bagga-bangga'an).



Jangan kaget kalo awal kamu pasang Alexa rank kamu nemuin angka berjuta juta.Aku juga sama Ranking awal aku aja sampai 9.874.345 gila emang mana ada rangking 9 juta !!!
Tapi tak apa 1 setengah minggu setelah aq praktein cara cara untuk meningkatkan rangking Alexa .Ranking blog aku ningkat coy...menjadi 7.435.367 .Lumayan kan 2 minggu rangking ningkat 2 juta.
Teknik - Teknik yang aku gunain yaitu:
1.aku daftarin blog aku di search engine (mesin pencari) ini caranya-->
2.aku gunakan software peningkat pengunjung.ini softwarenya-->
3.aku pasarin lewat group .ini caranya-->
4.aku pasarin lewat email
5.aku daftarin blog aq di website peringkat kaya' TOP SERATUS
6.aku sering sering komentar di blog orang

NB:selama 2 minggu tadi aq hanya gunain cara yang ke 1,2,dan 3 saja Belum tau gimana setelah aku praktein semuanya.

Update alexa rank:
1.Tanggal 22 April 2009 :
9.874.345
2.
Tanggal 2 Mei 2009 : 7.435.367
3.Tanggal 18 mei 2009 :5.486.986
4.Tanggal 4 Juni 2009 : 3.396.647
5.Tanggal 9 Juni 2009 : 2.768.889
...

Komentar :

ada 0 comments ke “Apa itu Alexa Rank”

Post a Comment

Tidak ada yang sempurna di DUNIA ini ,karena kesempurnaan hanya milik ALLAH

About Me

My photo
aq anak manusia (mak gw)yang coba belajar lewati keras (batu kali)kehidupan ini.
free counters