SELAMAT DATANG DI "WEB KEREN" TEMUKAN SEMUA INFORMASI MENGENAI TRIK N TIPS HACKER DI SINI

Followers

Donate this blog



Jika anda memiliki artikel mengenai hacker yang belum termuat di blog ini .Anda boleh mengirimkan ke alamat email di bawah.artikel akan di tampilkan dengan tetap mencantumkan nama dan alamat web/blog anda dan mendapat backlink dari webkeren

pertanyaan lebih detail call me on
AchmAdAl@ymail.com
or
03192235717

10.21.2008

cara bikin web

Gimana sih cara bikin web?nah disini saya coba sedikit cerita tentang cara bikin web(munkin blog ya tepatnya).Oke awalnya aq juga tau dari temen nah gini ceritanya.

1.buka blogger lalu klik aja Ciptakan blog(yang di lingkari tuh)




















2.Selanjutnya isi data data yang di minta di bawah ini






















3.selanjutnya masukan URL(alamat blog kamu)
Setelah itu ikutin aja petunjuknya (kalo kamu anak pinter pasti bisa )















stelah selesai bikin alamat blog kamu ,sekarang tinggal
pilih templet n dah jadi de.GAMPANG kan.

buat cara hias atow supaya blog jadi cakep baca yang lainnya.key














Komentar :

ada 1
Madara_Network said...
pada hari 

bener ntu apa yang abang blng ntu..
Mank tdk da yang sempurna di dunia ni kecuali TUHAN...

Post a Comment

Tidak ada yang sempurna di DUNIA ini ,karena kesempurnaan hanya milik ALLAH

About Me

My photo
aq anak manusia (mak gw)yang coba belajar lewati keras (batu kali)kehidupan ini.