SELAMAT DATANG DI "WEB KEREN" TEMUKAN SEMUA INFORMASI MENGENAI TRIK N TIPS HACKER DI SINI

Followers

Donate this blog



Jika anda memiliki artikel mengenai hacker yang belum termuat di blog ini .Anda boleh mengirimkan ke alamat email di bawah.artikel akan di tampilkan dengan tetap mencantumkan nama dan alamat web/blog anda dan mendapat backlink dari webkeren

pertanyaan lebih detail call me on
AchmAdAl@ymail.com
or
03192235717

4.24.2009

IP Changer

Sudah wajib hukumnya buat hacker untuk menyembunyikan diri dari orang umum.Jadi seorang hacker profesional(Elite) gak bakalan bisa di lihat saat di jalan jalan di dunia maya.
Ya lucu jadinya kalo seorang yang kerjaannya tak bisa di katakan baik jalan jalan tapi bisa di lihat orang banyak(di lacak).Mereka (hacker) biasanya menggunakan suatu software untuk menyembunyikan diri.
Andaikan ia bisa di lacak biasanya ia akan menggunakan IP(alamat komputer).Jadi mereka bisa jalan jalantapi menggunakan IP orang lain ,jadi meskipun bisa di lacak tetep orang lain yang ke tangkep(pinter ya..).

Nah salah satu softwarenya yaitu IP changer ,software ini

bakalan mengganti IP komputer yang kamu gunakan dengan Ip komputer lain .
Pernah aku coba Ip aku di ganti dengan IP dari United State.


Spesifikasinya:

-7,505 Kb
-Bukan portable
-Keunggulan
penggunaan yang simple dan cepat,dan bisa untuk menghapus jejak perjalanan internet kita
-kekurangan
hanya bisa di gunakan untuk browser mozilla dan internet explorer.

Dan jika anda download dengan benar anda akan saya beri 2 lagi software sejenis .1 berbentuk portable


download

download 2

Komentar :

ada 6 comments ke “IP Changer”
WISWAKARMA said...
pada hari 

mas, popupnya menggaggu banget,. btw tenx uda berkunjung k blogq...

velgsearch said...
pada hari 

Mas gimana cara donlotna bingung juga :)

4myBuddy said...
pada hari 

MAs, link download ke satu broken euy, terus link download kedua dalam perbaikan, jadi gimana nih, please dong tolongin aku, supaya bs cari duit di internet. Kalau IP address aku diganti sama ip address di US kan semuanya insya alloh lancar. Tolong dong mas. Makasih ya sebelumnya. Blognya penuh dengan informasi yang 1000 x super hebat and mantap !

Wulan said...
pada hari 

nie dy yg qu cari..
tp qo dead link?

jgn lupa mampir d'blog aq yupz..

Grendy Lavory said...
pada hari 

ahh tolol aja kau, busuk .. mo nawarin web isi jualan dgn cara tak terhormat banget. .
asu koe

mas fandi said...
pada hari 

thanks infonya ditunggu kunjungan baliknya www.fandinet.blogspot.com

Post a Comment

Tidak ada yang sempurna di DUNIA ini ,karena kesempurnaan hanya milik ALLAH

About Me

My photo
aq anak manusia (mak gw)yang coba belajar lewati keras (batu kali)kehidupan ini.